Bg.Jomblo

Bg.Jomblo
Bukan aku tak mngiginkan kedamaian tetapi ku terlalu berbuat damai sehingga orang selalu mengagap aku sepele. Namun itu tidak jadi masalah bagiku karna berbuat yang baik kepada sesama manusia adalah pahala, jika mereka memiliki niat memfungsikan aku, tu bukan urusan ku melainka Dia dan Tuhan.

Gelap Hatiku

Dsni kU TERMENUng dengan sejuta Harapan...sejuta mimpi dan sejuta harapan, dikamar Sepi KU hNYA BSA MNaTAP setitik cahaya dtengah Kegelaapan ini.... Ku coba mngikutinya,,,berharap Q mnemukan chaya yg lebih terang lagi..Meski hanya Mengandalkan chaya yang sekecil itu..

Rabu, 03 Maret 2010

Kotak – Pelan-Pelan Saja

ku tahu kamu pasti rasa
apa yang ku rasa
ku tahu cepat atau lambat
kamu kan mengerti
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
hati bila dipaksakan
pasti takkan baik
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu
reff:
lepaskanlah ikatanmu dengan aku
biar kamu senang
bila berat melupakan aku
pelan-pelan saja
tak ada niat menyakiti
inilah hatiku
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu
repeat reff
pelan-pelan saja
repeat reff
pelan-pelan saja
(lepaskan aku, lepaskan aku, lepaskan aku)
pelan-pelan saja

0 komentar:

Ternyata Bnyak Juga YG melihat Karyaku

Puisi Indah © 2008 Por *Templates para Você*