Bg.Jomblo

Bg.Jomblo
Bukan aku tak mngiginkan kedamaian tetapi ku terlalu berbuat damai sehingga orang selalu mengagap aku sepele. Namun itu tidak jadi masalah bagiku karna berbuat yang baik kepada sesama manusia adalah pahala, jika mereka memiliki niat memfungsikan aku, tu bukan urusan ku melainka Dia dan Tuhan.

Gelap Hatiku

Dsni kU TERMENUng dengan sejuta Harapan...sejuta mimpi dan sejuta harapan, dikamar Sepi KU hNYA BSA MNaTAP setitik cahaya dtengah Kegelaapan ini.... Ku coba mngikutinya,,,berharap Q mnemukan chaya yg lebih terang lagi..Meski hanya Mengandalkan chaya yang sekecil itu..

Rabu, 03 Maret 2010

*** Alasan Jatuh Cinta ***

Yakin dech, bahkan berani tarohan kalo' cinta ngga' pernah pandang strata, bahkan kita suka lupakan logika. Buat pacar, sahabat dan kerabat dekat, cinta itu putih. Kita ngga' bisa menggunakan angka-angka untuk urusan hati. Pahit, manis, asem, asin, semua terasa legit di lidah, kalo' sudah berurusan dengan yang namanya cinta. Pernah ngga' kamu tiba-tiba berkeringat dingin, jantung berdebar-debar, mata ngga' sanggup melihat lawan bicara, bahkan wajahpun bersemu merah, karena malu. Yup ! itu tandanya kamu sudah jatuh cinta.

" Jika cinta memanggilmu, ikutilah walau jalan berliku " Sepotong karya sastra dari Galungwoo ini, mengingatkan kita bahwa semua orang didunia ngga' akan luput dari proses jatuh cinta. Semua orang akan menemukan 'N melewatinya. Potensi itu sebenarnya sudah ada sejak seseorang dilahirkan. Maka jangan heran kalo' adikmu yang masih Preschool bilang kalo' ia suka ama temannya. Hanya saja, potensi itu bakal keliatan banget saat usiamu memasuki pubertas. dalam psikologi perkembangan, masa ini dibilang sebagai masa peralihan dari kanak-kanak ke remaja. Yach ... itulah cinta, abstrak tapi dapat membuat segala sesuatu terasa lebih indah dan bermakna. Love Is Like Wind, We Cannot See It But We Can Feel It ...

Cinta pada lawan jenis. Asyiiik ! Boleh dong sekarang kita merindukan seseorang ? Berandai-andai, kapan dia datang menjemput, makan berduaan and jalan bareng. Buat kamu yang lagi jatuh hati, artikel ini cocok banget buat kamu cermati. Kita belajar bareng mengenal lebih dekat soal cinta. Kita bisa mengenali cinta, mendeteksi dari mana asalnya, bagaimana menyatakannya, sampai di mana tempat yang paling tepat buat nyatain cinta. Cinta boleh milik siapa aja, kapan aja dan dimana aja. Kalo' dipikir-pikir aneh ya. Kenapa sih kita manusia, bisa jatuh cinta. Ada bermacam-macam alasan. So' Keep On Going ... *Galungwoo


0 komentar:

Ternyata Bnyak Juga YG melihat Karyaku

Puisi Indah © 2008 Por *Templates para Você*